Berita Terkini :
Home » » Hari Pertama Kerja, Walikota Parepare dan Jajarannya Gelar Halal bi Halal

Hari Pertama Kerja, Walikota Parepare dan Jajarannya Gelar Halal bi Halal

Written By Tim Buldink on Minggu, 02 Juli 2017 | 23.50

Parepare_ Setelah menikmati cuti bersama hari raya idul fitri selama sepekan, aparatur sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Parepare kembali melakukan aktifitas perkantoran.
Hari pertama lingkup pemerintah Kota Parepare dimulai dengan menggelar apel bersama di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Parepare dan dirangkaikan dengan Halal bi Halal seluruh ASN kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe SH,MH. Senin (03/07)
Seluruh ASN setelah mengikuti Apel pagi mengantri untuk bersalam-salaman kepada Walikota Parepare bersama seluruh OPD.
Taufan Pawe saat memimpin Apel Pagi bersama mengajak kepada seluruh aparatur sipil Negara untuk kembali memulai aktifitas perkantoran dan menggunakan waktu yang ada untuk bekerja dan berinovasi dengan maksimal.
Taufan juga mengajak untuk senantiasa menyatukan tekad dan mengabdikan diri membangun Kota Parepare.
“Bulan Syawal awal kita kembali menjalankan tugas dan aktifitas kita dan saya mengajak untuk senantiasa menyatukan tekad mengabdikan diri membangun Kota yang kita cintai ini,” Jelas Taufan.
Taufan mengaharapkan pada bulan syawal ini untuk dijadikan momen untuk kembali bekerja dan kembali meraih prestasi yang membanggakan.
Taufan juga mengharapakan kepada pejabat eselon sampai tingkat yang paling rendah untuk bekerja bersama secara totalitas.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Amy Bhogel | inspektoratpare.blogspot.com
Copyright © 2014. Inspektorat Kota Parepare - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Amy Bhogel
Proudly powered by Salam Blogger